Rabu, 24 Desember 2008

Sistem Pendukung K-Sistem di K-Link


Sistem pemasaran Multi Level Marketing merupakan sistem yang relatif baru khususnya dalam masyarakat indonesia, sehingga pengetahuan tentang bagaimana membangun jaringan yang solid juga merupakan hal baru.

Banyak distributor yang mencoba menjalankan usahanya menggunakan strategi-strategi pemasaran konvesional, sehingga tanpa disadari membangun pondasi jaringan yang rapuh dan tidak dapat bertahan lama. Hal ini yang akhirya melahirkan opini bahwa usaha MLM adalah usaha musiman yang tidk bertahan lama. Padahal jika seorang distributor mengerti bagaimana membangun jaringan dengan benar dan solid, bisnis MLM merupakan bisnis yang dapat diandalkan untuk mewujudkan impian orang-orang yang mau bekerja dengan benar.
K-Sistem menjawab kebutuhn ini, melaui sistem pendukungnya, memberikan arah, ukuran-ukurn, menciptakan lingkungan dan kebiasaan kerja yang membantu nda dalam menemukan dan melatih jaringan usaha yang handal. Anda akan terlatih untuk dapat mengenali ornag-orang yang bukan hanya mempunyai impian tetapi mau bekerja utnuk mewujudkannya menjadi kenyataan. Mereka adalah calon-calon pemimpin terbaik dalam jaringan bisnis anda. Orang-orang tersebut mempunyai kemauan untuk maju, lebih dari dari ornag yang merasakan cukup.

Program K-Sistem dibuat sesederhana mungkin namun sangat handal, agar dapat dikerjakan oleh semua distributor dengan latar belakang yang berbeda-beda. K-Sistem juga membuat suatu alur tahpan yagn jelas untuk diikuti, sehingga memudhkn duplikasi terjadi. Duplikasi adalah kunci solid keberhasilan dalam membentuk jaringan yang besar dan solid.
Menjalankan bisnis anda bersama K-Link dengan program kebebasan keuangan da kebebasan waktu dapt diperoleh dalam waktu yang bersamaan tanpaharus memilih salah satunya dalam waktu relatif singkat dapat anda alami dalam kehidupan anda. Dalam program K-Sistem, anda mempunyai sebuah team dalam garis sponsori Anda yang akan membantu anda.

COBA DAN BUKTIKAN SENDIRI...!!

0 komentar:

Label Cloud


 

Design by Amanda @ Blogger Buster