Rabu, 24 Desember 2008

Sikap kita di bisnis Networking ( K-Link )

Bisnis yang anda jalankan adalah bisnis manusia, dimana kemampuan anda dalam membangun hubungan antar manusia akan menjadi kunci terpenting, sehingga perembangan keperibadian anda akan menentukan perkembangan jaringan anda.

Setiap prospek yang memutuskan bergabung dengan bisnis ini, karena mereka percaya kepada anda, mereka bukan bergabung dengan k-link atau k-sistem tetapi mereka bergabung dengan anda.

Program k-sistem di buat satu paket dengan perkembangan keperibadian anda, sehingga kalau betul-betul menjalankan program k-sistem dengan baik, maka otomatis perkembangan keperibadian anda akan semakin baik, sesuai dengan berjalanya waktu.
Membaca buku positif adalah sarana yang terpenting dalam membentuk sikap yang benar. sikap yang positif, optimis ,meningkatnya keahlian dalam berhubungan dengan manusia, memupuk percaya diri. Apa yang sering masuk ke dalam otak kita itu yang akan tereflaksi ke luar. Kalau yang sering masuk ke otak kita hal-hal negatif, pesimis, maka yang akan keluar dari otak kita hal-hal yang negatif dan pesimis. Pemikiran seperti itu akan menghalangi 80% kesuksesan anda, karena itu hal yang terpenting adalah membaca buku positif, bukan pengetahuanya tetapi masukan positifnya.

PENTINGNYA MEMBACA BUKU

Saat anda membangun jaringan yang benar, anda akan menemui banyak orang dengan berbagai karakter dan sifat yang berbeda-beda. Buku-buku yang dianjurkan akan banyak membantu anda untuk mengisi hal-hal tersebut dan belajar lebih banyak dalam berhubungan dengan orang lain.

Buku-Buku yang dianjurkan adalah salah satu sarana untuk mencapai pengembangan pribadi anda. Distributor dianjurkan dan membentuk dan mempunyai kebiasan membaca buku yang dianjurkan minimal 10 menit, dengan membaca buku-buku positif dan bersikap " mau belajar " perkembangan pribadi anda akan benar-benar bertambah.

Buku yang dianjurkan dibeli dan dibaca adalah :

  • Buku " Berpikir dan berjiwa besar "- David.J.Schwatj
  • Buku " Mencari kawan dan mempengaruhi orang lain "- Dale Carnagie.
SELAMAT MENCOBA...!!!

0 komentar:

Label Cloud


 

Design by Amanda @ Blogger Buster